Impulsive Buying

Yoseph, Nai Helly (2024) Impulsive Buying. Majalah Literasi Guru, IV (2). pp. 18-19. ISSN 97727751420001

[img]
Preview
Text
Impulsive Buying.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

Impulsive Buying merupakan sebuah kebiasaan masyarakat untuk melakukan transaksi berupa pembelian barang dengan tiba-tiba di luar perencanaan. Tawarantawaran pasar melalui dunia teknologi yang semakin maju membuat para pekerja bisnis selalu berpikir dan mengubah mindset mereka secara berlanjut dengan cepat untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya dari masyarakat konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: yosep ka perpus
Date Deposited: 18 Jan 2024 02:28
Last Modified: 18 Jan 2024 02:28
URI: http://repository.stpn.ac.id/id/eprint/4005

Actions (login required)

View Item View Item